Bola Internasional

Juara Copa America, Lionel Messi Menari-nari Telanjang Sambil Gendong Trofi

Minggu, 11 Juli 2021 14:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Wagner Meier/Getty Images
Selebrasi Messi dan Argentina Usai Juara Copa America 2021 Copyright: © Wagner Meier/Getty Images
Selebrasi Messi dan Argentina Usai Juara Copa America 2021

INDOSPORT.COM – Striker Timnas Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan kebahagiaannya usai menjuarai Copa America dengan menari-nari telandang sambil menggendong trofi.

Momen selebrasi gila penuh sukacita Lionel Messi usai membawa negaranya juara Copa America 2021 ini terungkap dalam sebuah rekaman video live Instagram rekan setimnya, Nicolas Otamendi.

Video ini kemudian diunggah kembali oleh media Inggris ESPN, yang memperlihatkan Messi bertelanjang dada tengah menari-nari gila dikelilingi oleh rekan-rekan setimnya.

Superstar Barcelona ini juga terlihat mengalungkan medali juara di lehernya. Tangannya sibuk menggendong trofi Copa America berukuran besar sembali tubuhnya berjingkrak-jingkrak tak karuan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN FC (@espnfc)

Tak sampai di situ saja, Messi juga mengunggah foto dirinya sendiri memeluk trofi Copa America di akun Instagram disertai pesan kebahagiaan atas prestasi bersejarah di sepanjang kariernya tersebut.

“Sungguh kegilaan yang indah!!! Ini luar biasa, terima kasih Tuhan!!! KAMI ADALAH JUARA DI HADAPANMU!!!!!! Ayo!,” tulis Messi dalam bahasa Spanyol yang berapi-api.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Seperti diketahui, Argentina memastikan gelar juara Copa America usai menaklukkan Brasil di partai final yang berlangsung hari ini, Minggu (11/07/21) pagi WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Maracana berlangsung cukup sengit. Brasil sebagai tuan rumah sekaligus juara bertahan Copa America sejatinya tampil percaya diri saat melawan Argentina.

Akan tetapi, Albiceleste mampu menahan gempuran lawan dan memberikan kejutan dengan melakukan serangan balik dan akhirnya mencetak skor dalam babak final ini.

Umpan lambung De Paul dari tengah lapangan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Angel Di Maria, yang dengan tenang melepaskan bola lob kea rah gawang lawan dan berakhir dengan gol pada menit ke-22.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 tetap bertahan dan akhirnya membuat Argentina menjadi juara Copa America 2021. Abiclesete pun sukses mengulang kembali kejayaan di Copa America sejak 1993 silam.