Bola Internasional

Legenda Timnas Inggris Wafat, The Three Lions Berduka Jelang Final Euro 2020

Minggu, 11 Juli 2021 00:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Timnas Inggris mendapatkan kabar duka jelang final Euro 2020 melawan Italia setelah wafatnya legenda bernama Paul Mariner di usia 68 tahun. Copyright: © Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Timnas Inggris mendapatkan kabar duka jelang final Euro 2020 melawan Italia setelah wafatnya legenda bernama Paul Mariner di usia 68 tahun.

INDOSPORT.COM - Timnas Inggris mendapatkan kabar duka jelang final Euro 2020 melawan Italia setelah wafatnya legenda bernama Paul Mariner di usia 68 tahun.

Paul Mariner meninggal dunia pada Jumat (09/07/21) lalu. Ia merupakan legenda Timnas Inggris karena pernah memperkuat skuat The Three Lions di Euro 1980 dan Piala Dunia 1982 silam.

Menurut laporan dari Sky Sports, Paul Mariner diketahui telah mengidap penyakit kanker otak dan berjuang selama beberapa bulan terakhir.

Pihak keluarga baru saja mengeluarkan pernyataan pada Sabtu (10/07/21) lalu dan memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Paul Mariner.  

"Kami dengan sangat menyesal memberitahukan kepada Anda bahwa Paul telah meninggal dengan tenang pada 9 Juli sembari dikelilingi oleh keluarga, setelah berperang singkat dengan kanker otak," tulis pernyatan dari pihak keluarga.

"Kami mengucap terimakasih kepada orang-orang yang datang untuk melihatnya saat sedang sakit atas dukungan dan pesan yang dikirimkan kepadanya, itu sangat berarti baginya dan juga kami,"

"Siapa pun yang mengenal Paul akan membuktikan selera humornya yang fantastis, semangatnya untuk hidup dan pekerjaannya. Dia akan sangat dirindukan oleh semua orang yang pernah ada di sekitarnya dan oleh orang-orang yang paling dekat dengan dirinya," imbuhnya.