Bola Internasional

Euro 2020: Jelang Italia vs Inggris, Agen Immobile Ngamuk-ngamuk

Sabtu, 10 Juli 2021 13:50 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Mike Hewitt/Getty Images
Menjelang laga Italia vs Inggris di babak pamungkas Euro 2020, agen Ciro Immobile yakni Alessandro Moggi mengamuk lantaran kliennya disebut mandul. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Menjelang laga Italia vs Inggris di babak pamungkas Euro 2020, agen Ciro Immobile yakni Alessandro Moggi mengamuk lantaran kliennya disebut mandul.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga Italia vs Inggris di babak pamungkas Euro 2020, agen Ciro Immobile yakni Alessandro Moggi mengamuk lantaran kliennya disebut mandul. 

Melansir dari Football Italia, Moggi panas dengan omongan buruk tentang Immobile yang seolah-olah menghilangkan jasa yang telah ditorehkan striker berusia 31 tahun tersebut. 

"Saya dengar orang-orang bicara soal para striker di masa lalu yang jumlah golnya hanya seperlima dari Immobile, dan itu mulai menjengkelkan buat saya," ujar Moggi. 

"Ciro Immobile tak perlu membuktikan apapun, dia sudah menunjukkannya di sepanjang karier, dan secara objektif merupakan penyerang tersubur di Italia selama beberapa tahun terakhir," klaim Moggi. 

"Saya marah, sebab jika Immobile mencetak dua gol per laga, itu dianggap biasa oleh orang-orang."
 
"Tapi jika dia tak mencetak gol, dia menjadi masalah utama di skuad Italia. Sudah bertahun-tahun ceritanya terus begini," pungkasnya.

Perjalanan Immobile di Euro 2020 memang bisa dibilang mengalami penurunan, sempat subur di fase grup, ketajaman striker Italia itu seperti luntur kala memasuki fase gugur.

Meskipun tercatat telah melesatkan tujuh tembakan sejak babak 16 besar hingga semifinal, sayangnya tak ada satupun bola yang mendekati gawang apalagi untuk mencetak gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%