Liga Indonesia

PPKM Darurat, PSMS Batalkan Rencana Uji Coba dengan Tim PON Aceh

Minggu, 11 Juli 2021 19:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan saat melakoni laga uji coba, Jumat (2/7/21) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan saat melakoni laga uji coba, Jumat (2/7/21) sore.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, membatalkan rencana laga uji coba untuk kedua kali dengan tim sepak bola PON Aceh, yang direncanakan digelar di Medan. Sebelumnya kedua tim pernah bersua di Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Pembatalan rencana tersebut tak lepas karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang ditetapkan oleh pemerintah pusat untuk Kota Medan.

Di mana Kota Medan bersama 14 kota lainnya di luar Pulau Jawa dan Bali menerapkan PPKM Darurat tersebut mulai 12 sampai 20 Juli mendatang.

"Sehubungan diberlakukannya PPKM Darurat dan atas instruksi dari Gubernur (Sumut) terpaksa pertandingan uji coba dengan tim PON Aceh kami batalkan," ujar Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja, kepada awak media, Minggu (11/7/21).

Lanjut Julius, seyogyanya laga uji coba kontra tim PON Aceh tersebut digelar Kamis (15/7/21) mendatang, dan pihaknya akan segera menyurati pihak lawan.

"Besok segera kami buatkan surat secara resmi tim PON Aceh (terkait pembatalan laga uji coba)," imbuh pria yang akrab disapa King itu.

Dikabarkan, pasukan Fakhri Husaini itu sudah berada di Medan. Selain melawan PSMS, mereka berencana melakoni sejumlah laga uji coba lainnya menantang klub-klub Liga 3 di sana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%