Bola Internasional

Prediksi Garuda Select: Jorginho Indonesia Malah Dukung Inggris Juara Euro

Minggu, 11 Juli 2021 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Italia akan melawan Inggris pada final Euro Cup 2020, Senin (12/07/21) dini hari. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Italia akan melawan Inggris pada final Euro Cup 2020, Senin (12/07/21) dini hari.

INDOSPORT.COM - Penggawa Garuda Select memprediksi juara Euro 2020. Jorginho Indonesia justru mendukung timnas Inggris mengalahkan Italia.

Sebagaimana diketahui, skuat Garuda Select berpengalaman menimba ilmu sepak bola di Inggris dan Italia, di bawah komando dua eks timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.

Salah satu anak didik Dennis Wise di Garuda Select II, Muhammad Rafly Asrul atau yang dijuluki Jorginho Indonesia, cukup membuat kaget saat ia mendukung Inggris.

"Laga menghadapi Denmark menjadi pembuktian Inggris cukup matang di Euro 2020. Inggris punya lini belakang yang kuat dan lini depan yang tajam," ungkap Rafly Asrul.

Namun, salah satu rekan duet Rafly Asrul di lini tengah skuat Garuda Select III, Elia Di Guiliomaria, dengan yakin mendukung Italia yang menjadi tempat kelahirannya.

"Italia bermain aktraktif selama Euro 2020. Jorginho akan jadi pemain penting di lini tengah untuk memotong serangan Inggris mulai tengah. Saya prediksi Italia menang 2-0," papar Elia.