Bola Internasional

Ratu Elizabeth II Beri Pesan Menyentuh Jelang Italia vs Inggris di Euro 2020

Minggu, 11 Juli 2021 13:38 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© AFP
Menjelang laga Inggris vs Italia di babak final Euro 2020, Ratu Elizabeth II memberikan pesan menyentuh. Copyright: © AFP
Menjelang laga Inggris vs Italia di babak final Euro 2020, Ratu Elizabeth II memberikan pesan menyentuh.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga Inggris vs Italia di babak final Euro 2020, Ratu Elizabeth II memberikan pesan menyentuh.

Melansir dari Sky Sport, pesan tersebut disampaikan oleh Sang Ratu melalui sepucuk surat yang dialamatkan untuk Timnas Inggris.

Dalam surat tersebut, penguasa kerajaan Inggris tersebut bercerita mengenai pengalamannya kala memiliki kesempatan untuk menyerahkan trofi Piala Dunia untuk Inggris pada 1966.

Gelar yang menjadi prestasi terakhir The Three Lions dalam turnamen resmi hingga kini tersebut didapatkan setelah berhasil mengalahkan Jerman Barat di partai final.

"55 tahun yang lalu, saya beruntung mempersembahkan Piala Dunia kepada Bobby Moore," tulis Ratu Elizabeth II.

Saat itu saya melihat apa artinya bagi para pemain, manajemen, dan staf pendukung untuk mencapai dan memenangkan final Piala Dunia," lanjutnya.

Ini tentu saja menjadi sebuah fenomenal, mengingat Inggris untuk kali pertama kembali melangkah hingga fase final sejak 55 tahun yang lalu, dengan Ratu Elizabeth II masih menjadi orang nomor wahid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%