Bola Internasional

Sudah Kalah di Euro 2020, Morata dan Istri Masih Terus Dapat Ancaman Pembunuhan

Senin, 12 Juli 2021 16:20 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Facundo Arrizabalaga - Pool/Getty Images
Alvaro Morata, pemain Timnas Spanyol. Copyright: © Facundo Arrizabalaga - Pool/Getty Images
Alvaro Morata, pemain Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM – Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata beserta keluarganya masih terus mendapat ancaman meski sudah tersingkir di Euro 2020.

Beredar laporan dari ESPN, istri Morata, yakni Alce Campello mengaku jika dirinya masih diteror dengan mendapatkan pesan ancaman pembunuhan.

Saat ini, pihaknya memang sudah menghubungi pihak kepolisian untuk menginvestigasi si pengancam tersebut.

Meski buat Alice dan Alvaro situasi ini bisa dihadapi mereka dengan tenang, namun Alice ingin agar si pengancam ini mendapat sanksi yang berat.

Karena menurutnya jika yang terkena ancaman sedang sakit keras atau mentalnya jadi terganggu, maka bisa berdampak buruk.

“Saya mendapat sebuah pesan yang mengatakan jangan coba-coba untuk berani memposting foto gol Morata atau aku bakal membakar rumahmu langsung!” ujar Campello.

“Sebelumnya saya juga menerima pesan dengan mengatakan, suamimu seperti terkena penyakit kanker, anak-anak kalian juga sama!” sambung Alice Campello menceritakan isi pesan brutal yang ia terima.

“Saya sebenarnya tidak masalah dengan pesan ini, jujur saja. Tapi coba pikir, bagaimana yang menerima pesan ini hatinya lebih sensitif? Pasti bisa jadi masalah besar untuknya,” tambahnya.

“Mari kita lebih bijak lagi, lebih pintar lagi untuk mengingat jika olahraga itu buat pemersatu bangsa, bukan untuk jadi ajang pelampiasan emosi dan rasa frustasi Anda! Saya harap ke depannya ada tindakan serius untuk orang-orang seperti ini karena mereka sangat memalukan,” tutup Alice Campello.