Bola Internasional

Tim Jagoannya Juara Euro 2020, Emir Eranoto: It's Coming Rome!

Senin, 12 Juli 2021 18:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Dok Pribadi
Wonderkid Indonesia di Italia, Emir Eranoto. Copyright: © Dok Pribadi
Wonderkid Indonesia di Italia, Emir Eranoto.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Indonesia yang pernah merumput di Italia, Emir Eranoto Dipasena meluapkan rasa bahagianya ketika melihat tim jagoannya yakni Timnas Italia juara Euro 2020.

Emir Eranoto Dipasena sejak awal menjagokan Timnas Italia di Euro 2020. Di mata Emir Eranoto, pasukan Roberto Mancini itu punya kekuatan spesial yang mampu meraih gelar juara.

Benar saja, Senin (12/04/21), Timnas Italia berhasil mengalahkan Inggris di babak final yang digelar di Stadion Wembley. Pertandingan harus berlanjut ke adu penalti setelah skor 1-1 bertahan hingga babak perpanjangan waktu.

Italia pun bersorak bahagia setelah menang dengan skor 3-2 atas Inggris. Domencio Berardi, Leonardo Bonucci, dan Federico Bernardeschi sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo.

Sementara itu dari pihak Inggris hanya Harry Kane dan Harry Maguire saja yang berhasil mencetak gol di babak penalti. Hasil tersebut membuat Timnas Italia berhak membawa pulang trofi juara Euro 2020.

Emir Eranoto Dipasena pun langsung meluapkan rasa bahagia setelah melihat tim jagoannya menang.

"Selamat untuk Italia yang berhasil menjadi juara di turnamen Euro 2020. Tim yang sudah saya jagokan dari awal kompetisi ini akhirnya bisa menjadi juara yang kedua kalinya di turnamen Euro," ujar Emir Eranoto kepada INDOSPORT.