Bola Internasional

Jadi Sasaran Vandalisme, Mural Rashford Penuh Pesan Dukungan dan Solidaritas

Selasa, 13 Juli 2021 17:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris dalam laga kontra Nigeria jelang Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris dalam laga kontra Nigeria jelang Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Ratusan pesan dukungan dan solidaritas tertempel di mural besar bergambar Marcus Rashford yang terletak di Withington, Manchester.

Pesan-pesan dukungan dan solidaritas itu tertempel di sana usai mural bergambar Marcus Rashford tersebut menjadi sasaran vandalisme buntu dari kegagalannya menjadi penendang penalti Inggris di laga final Euro 2020 kontra Italia.

Laporan dari BBC menyebutkan jika ratusan orang mendatangi mural tersebut dan menutup bekas graffiti bernada rasial dengan pesan-pesan dukungan serta solidaritas.

Sebelumnya, mural Rashford yang ikonik yang ada di Withington, Manchester tersebut menjadi sasaran kemarahan para fans usai tendangannya membentur tiang gawang Italia,

Graffiti bernada rasial dibuat tepat di wajah Rashford yang bersama-sama dengan Jadon Sancho dan Bukayo Saka saat ini tengah menjadi korban pelecehan rasial.

Ketiga pemain tersebut diketahui menjadi target perundungan rasial di jagat maya setelah kegagalan mereka menjadi penendang penalti Inggris di laga final Euro 2020 kontra Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%