Bola Internasional

SEA Games Ditunda, Timnas Indonesia Tunggu Road Map Terbaru Shin Tae-yong

Selasa, 13 Juli 2021 22:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Timnas Indonesia masih menunggu road map terbaru dari Shin Tae-yong seiring dengan ditundanya gelaran SEA Games 2021. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia masih menunggu road map terbaru dari Shin Tae-yong seiring dengan ditundanya gelaran SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia masih menunggu road map terbaru dari Shin Tae-yong seiring dengan ditundanya gelaran SEA Games 2021.

Pesta olahraga Asia Tenggara atau SEA Games 2021 dipastikan ditunda. Kini dengan ditundanya SEA Games membuat semua rencana yang dibuat Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia mengalami perubahan.

Shin Tae-yong memang sebelumnya akan fokus membentuk Timnas Indonesia untuk tampil di SEA Games 2021. Selain itu pelatih asal Korea Selatan ini juga fokus untuk mempersiapkan Timnas Indonesia U-20 2023 mendatang.

Namun kini SEA Games sudah dipastikan ditunda. Tetapi Shin Tae-yong belum memberikan update terkait langkah Timnas Indonesia untuk selanjutnya.

"Sejauh ini kami dari tim pelatih masih belum menerima update terbaru terkait road map untuk Timnas Indonesia,” kata asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto saat dihubungi awak media.

Nova pun masih menunggu arahan dari Shin Tae-yong.  Sebab memang semua kendali ada di tangan Shin Tae-yong.

"Kami masih menunggu, karena semua ada di tangan coach Shin. Mudah-mudahan dalam secepatnya bisa diberitahu masalah roadmap ini,” tambah mantan pemain Persib Bandung itu.