Liga Inggris

Menyerah Gaet Haaland, Chelsea Fokus Daratkan Bomber Haus Gol Euro 2020

Rabu, 14 Juli 2021 03:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Chelsea Menyerah Gaet Haaland, Kini Fokus Daratkan Bomber Haus Gol Euro 2020. Copyright: © Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Chelsea Menyerah Gaet Haaland, Kini Fokus Daratkan Bomber Haus Gol Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Jawara Liga Champions musim lalu yaitu Chelsea dikabarkan telah menyerah untuk bisa mendaratkan bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Menurut laporan dari Sky Sports, Chelsea kini mengalihkan fokus untuk menggaet dua bomber haus gol di ajang Euro 2020 yaitu Harry Kane dan Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, awalnya Chelsea sangat ngotot untuk bisa mendapatkan jasa Erling Braut Haaland. Bahkan Roman Abramovich telah setuju bila The Blues menggelontorkan dana 150 juta pounds atau sekitar Rp3 triliun.

Akan tetapi, Borussia Dortmund tetap tidak tergoda dan menegaskan kalau Haaland tidak akan dijual. Apalagi klub Bundesliga Jerman itu baru saja melepas Jadon Sancho ke Manchester United.

Bila mau bersabar, Chelsea bisa mendaratkan Haaland pada bursa transfer musim panas tahun depan dengan harga terjangkau. Klausul di kontrak Haaland membuatnya tersedia di angka 75 juta Euro saja.

Karena menggaet Haaland pada bursa transfer musim panas ini dirasa mustahil, maka The Blues akan kembali mengalihkan fokus untuk mendaratkan Harry Kane dan Romelu Lukaku.