Liga Indonesia

Milomir Seslija Ungkap 5 Syarat untuk Bawa PSM Makassar Juara Liga 1

Rabu, 14 Juli 2021 06:04 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media PSM Makassar
Pelatih berusia 56 tahun, Milomir Seslija, mengungkapkan lima syarat yang wajib dipenuhi agar ia bisa memberikan trofi Liga 1 kepada PSM Makassar. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih berusia 56 tahun, Milomir Seslija, mengungkapkan lima syarat yang wajib dipenuhi agar ia bisa memberikan trofi Liga 1 kepada PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih berusia 56 tahun, Milomir Seslija, mengungkapkan lima syarat yang wajib dipenuhi agar ia bisa memberikan trofi Liga 1 kepada PSM Makassar.

Juru taktik kelahiran Kroasia yang berpaspor Bosnia Herzegovina ini menjawab ekspektasi para suporter Pasukan Ramang yang haus gelar juara.

“Sangat banyak tahapan yang harus dilalui sebelum dapat menjadi juara sehingga membutuhkan waktu,” ungkap Milomir Seslija, Selasa (13/07/21).

Selain itu, pria yang pernah mengasuh sejumlah klub Liga 1 ini turut menyebut empat faktor lain jika PSM Makassar ingin merajai sepakbola nasional.

“Kami juga membutuhkan stadion, pemain loyal, dan tetap menyiapkan skuat sembari terus mengembangkan pemain,” paparnya.

Milomir Seslija telah melatih PSM Makassar untuk Liga 1 2021/22 sejak 5 Juli lalu yang sebelumnya dipegang oleh Syamsuddin Batola.