Liga Inggris

Chelsea Menangis, Erling Haaland Kirim Sinyal Bertahan di Dortmund

Kamis, 15 Juli 2021 05:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, harus mengubur mimpi untuk mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, harus mengubur mimpi untuk mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, harus mengubur mimpi untuk mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, Erling Haaland baru saja membuat pernyataan mengejutkan di media sosial Twitter. Bintang Norwegia itu mengunggah hari pertamanya mengikuti sesi latihan pramusim di Borussia Dortmund.

Erling Haaland juga memberikan kode yang berarti kalau dirinya sudah siap untuk menjalani musim 2021-2022 di klub Bundesliga Jerman. 

"Hari pertama. Siap untuk melakukan perjalanan," tulis Haaland di Twitter.

Sebelumnya, beredar isu kalau Haaland sedang berada di Inggris. Hal itu karena dirinya sempat absen mengikuti sesi latihan perdana Dortmund untuk menyambut musim baru pada pekan lalu.

Namun dengan adanya unggahan foto dan pernyataan di Twitter, cukup membuktikan kalau Haaland tidak akan pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu sempat diburu oleh tiga klub besar yakni Manchester City, Chelsea dan Real Madrid. Namun Chelsea menjadi tim yang paling ngotot untuk mendaratkannya ke Stamford Bridge.