Liga Indonesia

Incar Skuat Inti Persib Bandung, Frets Butuan Siap Kerja Keras

Kamis, 15 Juli 2021 04:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Frets Butuan (kanan) diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang akan menghuni skuat inti tim Persib Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Frets Butuan (kanan) diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang akan menghuni skuat inti tim Persib Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Frets Butuan diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang akan menghuni skuat inti tim Persib Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22.

Peluang pemain berusia 25 tahun ini untuk menjadi pemain andalan di skuat Maung Bandung cukup besar. Pasalnya, sebelumnya pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ia menjadi pemain yang selalu mendapat kesempatan tampil.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, total ada delapan pertandingan yang dijalankan oleh skuat Maung Bandung. Frets Butuan pun tampil di seluruh laga dalam ajang tersebut.

Dari delapan pertandingan yang dijalankan, Frets Butuan mengumpulkan sebanyak 652 menit bermain. Selain itu, ia juga mengoleksi dua gol serta tiga assist.

Melalui torehan tersebut, bersama Ezra Walian, Frets menjadi pencetak gol terbanyak Persib di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Frets menuturkan penampilan apiknya saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tak lepas dari kerja keras. Ditambah lagi, sebagai pemain sepak bola profesional, ia selalu berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Selain itu, dukungan dan kerjasama rekan-rekannya membuatnya bisa memberikan kontribusi bagi skuat Maung Bandung pada pertandingan.

"Itu yang pertama adalah fokus dalam pertandingan, karena sudah setahun terakhir tidak ada pertandingan," kata Frets Butuan.