Bursa Transfer

Jadi Juara Euro 2020, Bek Veteran Juventus Ini Minta Kontrak Baru

Kamis, 15 Juli 2021 18:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Bonucci dan Chiellini. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Bonucci dan Chiellini.

INDOSPORT.COM - Pendukung Juventus yang ingin segera mendapat info soal perpanjangan kontrak Giorgio Chiellini tampaknya masih harus bersabar. Manajemen dikabarkan belum membicarakan apa pun dengan kapten timnas Italia itu.

Hal ini dikonfirmasi oleh agen Chiellini sendiri, Davide Lippi. Dia masih menunggu janji Juventus yang menginginkan perundingan dilakukan saat liburan musim panas.

Perlu diketahui, Chiellini yang baru memenangi Euro 2020 bersama Gli Azzurri sudah berstatus sebagai free agent sejak kontrak lamanya kadaluarsa pada awal bulan ini.

Usia Giorgio Chiellini memang akan genap 37 tahun pada Agustus mendatang, namun belum ada tanda-tanda eks Livorno dan Fiorentina ini hendak gantung sepatu.

"Kedua belah pihak harus duduk bersama-sama untuk membahas kontrak baru. Chiellini saat di Euro 2020 hanya ingin fokus pada satu hal saja, yakni mengejar gelar juara," papar Davide Lippi seperti dilansir Football Italia.

"Sama sekali tidak ada masalah dengan Juventus. Kami sudah berjanji untuk bertukar kabar tapi belum ada jadwal untuk membicarakan masa depan," cetusnya.

"Klub mana pun yang menginginkan jasa Giorgio Chiellini harus melakukan kontak dulu dan hingga detik ini belum ada. Kami masih menunggu Juventus," pungkasnya.