Liga Indonesia

Jelang Liga 1, Presiden Arema FC Kebut Proyek Training Ground

Kamis, 15 Juli 2021 01:34 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Arema FC
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, tengah mengebut perwujudan proyek jangka panjang klub perihal training ground jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Copyright: © MO Arema FC
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, tengah mengebut perwujudan proyek jangka panjang klub perihal training ground jelang bergulirnya kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, tengah mengebut perwujudan proyek jangka panjang klub perihal training ground jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Rencana itu memang menjadi salah satu target yang dicanangkan Gilang pascaterpilih sebagai presiden klub untuk periode tiga tahun ke depan.

Training Ground menjadi satu dari sekian prioritas yang ingin diwujudkan pengusaha transportasi kelahiran Probolinggo berusia 32 tahun tersebut.

"Konsultasi dengan pelatih, lapangan latihan memang menjadi kebutuhan utama. Itu yang sedang kita kejar," ucap Gilang saat mengenalkan Carlos Fortes sebagai striker asing Arema FC, Senin (12/07/21).

Proyek itu pun bukan isapan jempol belaka. Eksekusinya sudah dimulai pada tahap awal, dengan pemilihan lokasi yang ideal di Malang.

"Lahan yang dibutuhkan setidaknya 10 hektare untuk training ground ini. Masih mencari lokasi dan mungkin dalam dua bulan ini sudah dibangun," sambungnya.