Liga Indonesia

Buntut PPKM, Bos PSM Makassar Prediksi Liga 1 Dimulai Akhir Agustus 2021

Jumat, 16 Juli 2021 21:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO Klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO Klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memprediksi Liga 1 2021 baru akan dimulai pada akhir Agustus mendatang. Hal ini berpatokan kepada hitung-hitungan di atas kertas.

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepak bola kasta tertinggi Tanah Air belum jua bergulir meski seluruh klub telah melakukan persiapan selama periode pramusim.

Sempat akan dimulai pada 10 Juli, PSSI dan PT LIB mengurungkan kick-off Liga 1 setelah pemerintah memberlakukan kebijakan PPKM di Pulau Jawa.

Kini, seluruh klub tengah menantikan sikap serta kejelasan dari PSSI perihal masa depan kompetisi musim 2021, tak terkecuali PSM Makassar.

“Ya kami akan mendengarkan dan menunggu keputusan dari federasi (PSSI) menyangkut hal ini,” ungkap Munafri Arifuddin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (16/7/21).

“Karena jika PPKM-nya ditambah ya otomatis waktu persiapan teman-teman yang ada di Jawa juga pasti akan molor,” ujar pengusaha lokal Makassar ini.

Meski PSSI telah menunda Liga 1 sejak 29 Juni lalu, PSM Makassar tetap rutin menggelar persiapan pramusim setiap harinya di kompleks Bosowa Sport Center.