Liga Indonesia

Pelatih PSM Ingin Pakai 2 Slot Legiun Asing untuk Posisi Ini

Kamis, 15 Juli 2021 06:17 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSM Makassar
Pelatih tim Liga 1 PSM Makassar, Milomir Seslija, ingin memakai dua slot legiun asing yang tersisa untuk posisi bek tengah dan gelandang. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih tim Liga 1 PSM Makassar, Milomir Seslija, ingin memakai dua slot legiun asing yang tersisa untuk posisi bek tengah dan gelandang.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim Liga 1 PSM Makassar, Milomir Seslija, ingin memakai dua slot legiun asing yang tersisa untuk posisi bek tengah dan gelandang.

Hal tersebut lantaran klub sepak bola kebanggaan publik Sulawesi Selatan ini telah memiliki penyerang asing asal Belanda, yaitu Anco Jansen.

Oleh karena itu, bek tengah dan gelandang menjadi slot prioritas guna menopang sang playmaker asing, Wiljan Pluim di Liga 1 2021/22 nanti.

“Kami mencari bek tengah dan gelandang bertipikal box to box,” ungkap pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, Rabu (14/07/21).

Sekadar informasi, satu dari dua slot pemain asing yang lowong wajib berasal dari Benua Asia, sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh PT LIB.

Adapun Milomir Seslija secara terang-terangan ingin mendatangkan rekan senegaranya, Serif Hasic yang merupakan penggawa PSM Makassar di Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%