Liga Indonesia

Kompetisi Liga 1 Belum Jelas, Persipura Dapat Dana Segar dari Bank Papua

Jumat, 16 Juli 2021 20:45 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/@bankpapua_id
Perwakilan direksi PT Bank Papua saat menyerahkan sponsorship kepada manajemen Persipura. Copyright: © Instagram/@bankpapua_id
Perwakilan direksi PT Bank Papua saat menyerahkan sponsorship kepada manajemen Persipura.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura kembali mendapatkan suntikan dana segar dari PT Bank Papua senilai Rp10 miliar, walaupun kompetisi Liga 1 2021 belum ada kejelasan dan Piala AFC Zona ASEAN juga telah dibatalkan.

Penandatanganan Kerjasama (PKS) antar kedua pihak ditandatangni langsung oleh Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang dan Direktur Utama PT Persipura Papua, Herat A. Kalengkongan.

Turut didampingi oleh Andarias Baunik selaku Pemimpin Divisi Pengelolaan Dana, Jasa & E Banking Bank Papua, Didi Supriadi selaku Pemimpin Departemen Dana dan Jasa. Michael J. Kespo Assistant Vice President Kerjasama institusi dan Manajer Persipura Ridwan Bento Madubun.

Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang mengatakan pemberian dana sponsorship kepada klub berjulukan Mutiara Hitam itu merupakan bukti bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Persipura sebagai ikon Papua.

"Pemberian sponsorship ini merupakan bukti bahwa Bank Papua senantiasa mendukung Persipura," kata Sadar, seperti dikutip dari laman Instagram @bankpapua_id, Jumat (16/7/21).

"Persipura adalah ikon kebanggaan masyarakat di Tanah Papua yang telah mengangkat harkat dan martabat orang papua di kanca nasional maupun se-Asia," cetusnya.

Bank Papua sebagai bank kebanggaan masyarakat Papua berkomitmen untuk membangun Tanah Papua dengan menjadi sponsor PT Persipura Papua dengan memberikan dana segar sebesar Rp10 miliar untuk mendukung klub berlaga di Liga 1 2021 dan Piala AFC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%