Bursa Transfer

PSG Miliki Masalah Baru Imbas Kedatangan Gianluigi Donnarumma

Jumat, 16 Juli 2021 10:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© psg.fr
Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (15/07/21) dini hari WIB. Copyright: © psg.fr
Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (15/07/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Gianluigi Donnarumma secara gratis dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini bisa menimbulkan masalah baru bagi Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, Donnarumma memutuskan untuk bergabung dengan PSG setelah kontraknya bersama AC Milan habis di akhir bulan Juni kemarin.

Masalah gaji menjadi alasan utama Donnarumma hengkang dari AC Milan. Kabarnya, di PSG ia akan menerima gaji sebesar 12 juta euro (sekitar Rp205,6 milyar) per musimnya dalam kontrak berdurasi 5 musim hingga tahun 2026 mendatang.

Namun kedatangan Donnarumma tampaknya akan membuat masalah baru di PSG. Kedatangannya bisa menjadi sumber krisis internal dalam waktu dekat ini.

Datangnya Donnarumma membuat PSG mengalami surplus di sektor penjaga gawang. Tercatat Les Parisiens memiliki 4 kiper kelas dunia usai mereka memastikan kedatangan Donnarumma.

Sebelum Pemain Terbaik Euro 2020 itu datang pun sebenarnya PSG telah mengalami surplus di sektor penjaga gawang.

Namun masalah tersebut bisa segera diatasi dengan cara meminjamkan Alphonse Areola ke Fulham dan mengandalkan Keylor Navas serta Sergio Rico di bawah mistar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%