Liga Indonesia

Tim Diliburkan, Striker Persija Jajal Olahraga Ekstrem hingga Mancing

Jumat, 16 Juli 2021 13:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/Persija
Striker Persija Jakarta, Taufik Hidayat. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Striker Persija Jakarta, Taufik Hidayat.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Taufik Hidayat, mengisi waktu libur dengan menjajal hobi ekstrem. Dia menuntaskan rasa penasarannya ke olahraga otomotif, yakni motor trail.

Di sela-sela waktu latihan mandiri, Taufik menyempatkan diri menjajal motor trail yang sudah ditekuninya selama tiga tahun terakhir. Hal itu untuk menghilangkan kebosanan di tengah PPKM darurat.

"Setelah libur, sekarang saya bisa colongan melakukan hobi itu lagi. Lumayan, bisa sejenak menghilangkan kebosanan,” kata Taufik Hidayat dalam rilis klub, Jumat (16/7/21).

Penyerang berusia 21 tahun itu memiliki dua sepeda motor jenis trail, yang belakangan lebih sering dipakai saudaranya lantaran Taufik sibuk berlatih di Persija Jakarta menjelang kick-off Liga 1 2021.

"Selama ini, kakak saya lebih sering mengendarainya karena saya fokus berlatih di Persija, tapi sekarang saya bisa kembali melakoni hobi di sela-sela latihan mandiri,” ungkap Taufik.

Tahun lalu, Taufik Hidayat beberapa kali mengunjungi trek motor trail di salah satu pengunungan di Bandung, Jawa Barat, bersama koleganya. Dia menggeluti hobi otomotif itu untuk menantang diri sendiri.