Liga Inggris

3 Pemain yang Masa Depannya Terancam Pasca Kedatangan Raphael Varane di Manchester United

Sabtu, 17 Juli 2021 19:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM - Raphael Varane selangkah lagi gabung dengan Manchester United, dan bisa mengancam masa depan karier tiga pemain ini.

Manchester United kembali menunjukan geliatnya di bursa transfer musim panas ini. Setelah sukses mendatangkan Jadon Sancho, kini mereka tengah berusaha untuk memboyong Raphael Varane dari Real Madrid.

Bek asal Prancis itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, meski pihak klub sudah menyodorkannya.

Hal tersebut membuat Real Madrid tidak punya banyak pilihan. Mereka mau tidak mau dan rela tidak rela harus melepasnya, jika tidak ingin Varane pergi dengan gratis.

Keputusanpun sudah diambil Real Madrid, dan mereka saat ini sudah terbuka untuk bernegosiasi disetiap tawaran yang masuk.

Manchester United menjadi klub yang berada di barisan paling depan untuk bisa mendapatkan jasa Raphael Varane.

Dilansir dari Marca, Setan Merah kabarnya melayangkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling setara Rp1 triliun, setelah tawaran pertama 40 juta pounds ditolak.

Meski belum ada kesepakatan, namun kedua klub diyakini masih melakukan komunikasi untuk negosiasi transfer Varane.

Informasi terkini Real Madrid sepakat dan siap melepas menerbangkan Varane ke Old Trafford dalam waktu dekat ini. Real Madrid cukup puas dengan angka yang ditawarkan pihak United, walau di awal ingin 60 juta pounds.

Kedatangan Raphael Varane sendiri tentu bisa mengancam masa depan pemain belakang yang sudah lebih dahulu berada di Man United. Siapa saja mereka?