Liga Indonesia

Demi Pemain Muda, PSM Gelar Uji Coba Pramusim Liga 1 Lagi

Sabtu, 17 Juli 2021 02:57 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub sepak bola Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, kembali menggelar uji coba pramusim Liga 1 demi mengembangkan para pemain mudanya. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub sepak bola Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, kembali menggelar uji coba pramusim Liga 1 demi mengembangkan para pemain mudanya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, kembali menggelar uji coba pramusim Liga 1 demi mengembangkan para pemain mudanya.

Kali ini, Pasukan Ramang akan menjajal klub amatir, PS Putra Banca yang tertutup untuk awak media dan suporter di Lapangan Yon Zipur 8/SMG, Maros, Sabtu (17/07/21).

Selain mematangkan kerangka inti dan strategi, laga uji coba keempat selama periode pramusim Liga 1 2021/22 tersebut diperuntukkan sebagai panggung bagi para pemain muda.

“Kami memiliki begitu banyak anak-anak muda baru di klub ini sehingga saya akan mencoba dan melihat perkembangannya dari setiap latihan dan uji coba,” ujar pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, Jumat (16/07/21).

Sekadar informasi, PSM Makassar tercatat memiliki 12 pemain muda yang mana tujuh di antaranya ialah jebolan akademi yang berkesempatan naik level ke Liga 1 2021/22 mendatang.

PSM Makassar sendiri lagi-lagi masih akan melawan klub amatir di area Sulawesi Selatan pada uji coba keempat selama periode pramusim Liga 1 2021/22.

Rupanya, hal tersebut tidak terlepas dari penilaian Milomir Seslija yang mengatakan bahwa skuat PSM Makassar belum layak melawan klub yang selevel.

“Saya sangat ingin melawan klub yang tangguh tapi kami belum siap untuk hal itu sekarang,” ujar pelatih kelahiran Kroasia berpaspor Bosnia Harzegovina ini.

Sebelumnya, PSM Makassar telah melawan Tim PON Sulsel (4-0), klub Liga 3 OTP 37 Mamuju FC (8-1), dan klub amatir Khaka FC yang juga dimenangkan dengan skor 4-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%