Liga Indonesia

Gelandang Senior PSM Makassar Puji Kualitas Pelatih Milomir Seslija

Sabtu, 17 Juli 2021 00:24 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Bek kanan PSM Makassar, Zulkifli Syukur, memberikan pujian kepada pelatih anyar Juku Eja, Milomir Seslija. Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Bek kanan PSM Makassar, Zulkifli Syukur, memberikan pujian kepada pelatih anyar Juku Eja, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Para pemain klub PSM Makassar langsung menemukan chemistry dengan pelatih anyar, Milomir Seslija, pada pramusim Liga 1 2021/22.

Sekadar informasi, Wiljan Pluim cs. telah dilatih oleh juru taktik berusia 56 tahun tersebut selama 2 pekan lebih terhitung sejak 5 Juli 2021 lalu.

Berbagai program latihan menyambut Liga 1 2021/22 pun telah dijalankan oleh Milomir Seslija untuk anak asuhannya di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar. Pujian khusus pun diberikan oleh gelandang senior tim Juku Eja, Zulkifli Syukur.

“Yah, beliau sangat bagus dan seluruh pemain juga antusias menyambut kedatangannya,” ungkap bek senior PSM Makassar, Zulkifli Syukur kepada redaksi INDOSPORT, Jumat (16/07/21).

“Saya juga melihat kalau memang beliau juga enjoy untuk bekerja sama dengan kami semua,” kata eks Arema FC dan Persib Bandung ini menambahkan.

Sebelum Milomir Seslija bergabung, para penggawa PSM Makassar digembleng oleh Syamsuddin Batola yang akan menjadi asisten pelatih di Liga 1 2021/22 mendatang.