Bursa Transfer

Juventus Gigit Jari, Tawaran untuk Dapatkan Locatelli Ditolak Sassuolo

Sabtu, 17 Juli 2021 08:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol yang dicetaknya di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol yang dicetaknya di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia, Juventus, harus gigit jari setelah tawaran yang dilayangkan untuk mendapatkan Manuel Locatelli masih ditolak oleh Sassuolo.

Negosiasi antara Juventus dan Sassuolo menemui babak baru. Kedua klub telah bertemu hari ini, Sabtu (17/07/21) waktu setempat untuk membicarakan transfer Locatelli.

Tawaran formal pertama untuk mendapatkan Locatelli telah dilayangkan oleh Juventus. Namun tawaran tersebut masih belum menemui kesepakatan.

Sassuolo diketahui masih menolak tawaran yang disodorkan oleh Juventus untuk mendapatkan salah satu bintang terbaiknya yang bersinar di Euro 2020 itu.

Laporan dari pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan jika Juventus berniat untuk mendapatkan Locatelli lewat skema pinjaman dengan opsi wajib beli sebesar 30 juta euro di akhir musim 2021/22 mendatang.

Tetapi tawaran tersebut masih belum mampu meluluhkan hati Sassuolo. Neroverdi diketahui menginginkan banderol yang lebih tinggi lagi.

Angka 40 juta euro (sekitar Rp684,3 milyar) adalah nominal yang diinginkan oleh Sassuolo. Nominal tersebut adalah angka yang siap digelontorkan oleh Arsenal untuk Locatelli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%