Bursa Transfer

Tambah Amunisi Lini Tengah, Juventus Dekati Jorginho Usai Euro 2020

Rabu, 14 Juli 2021 19:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @ChelseaFC
Jorginho bersama Chelsea. Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Jorginho bersama Chelsea.

INDOSPORT.COM - Usai menjuarai Euro 2020 bersama Italia, nama Jorginho otomatis menjadi komoditas utama di bursa transfer. Gelandang kelahiran Brasil tersebut dikabarkan sudah masuk dalam daftar incaran Juventus.

Ketertarikan La Vecchia Signora bukan hanya isapan jempol belaka. Agen Jorginho, Joao Santos, membenarkan bahwa Juventus sudah menjalin kontak dengannya, walau belum sampai tahap serius.

Santos mengaku akan terbuka kepada siapa saja musim panas ini, namun kontrak dengan Chelsea yang masih tersisa tiga tahun lagi hingga 2024 tetap menjadi prioritas.

Playmaker Oriundo atau naturalisasi tersebut belum diizinkan pulang kampung ke negaranya karena masih dianggap sebagai sosok vital.

"Juventus memang berminat. Di usia yang sudah 29 tahun, Jorgonho bisa bermain di klub top mana saja. Terbukti dengan banyaknya pihak yang ingin membelinya," papar Joao Santos kepada Calciomercato.

"Kontraknya di Chelsea masih berlaku sampai 2024. Masa depannya tergantung kepada klub. Lagipula, masih ada Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa yang bisa dimenangi bareng Chelsea," cetusnya.

"Meski begitu yang namanya bursa transfer tidak pernah bisa ditebak. Jika memang ada proposal yang bagus, kami dan Chelsea akan berdiskusi," pungkas Santos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%