Liga Indonesia

PSM Makassar Baru Mulai Latihan Jika Nasib Liga 1 Sudah Jelas

Sabtu, 17 Juli 2021 05:20 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSM Makassar
Manajemen klub PSM Makassar akhirnya memutuskan untuk meliburkan skuatnya akibat masa depan Liga 1 yang belum jelas. Copyright: © Media PSM Makassar
Manajemen klub PSM Makassar akhirnya memutuskan untuk meliburkan skuatnya akibat masa depan Liga 1 yang belum jelas.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub PSM Makassar akhirnya memutuskan untuk meliburkan skuatnya akibat masa depan Liga 1 yang belum jelas.

Semula, klub sepak bola kebanggaan publik Sulawesi  Selatan itu hanya meliburkan pemainnya selama empat hari dalam rangka memperingati Idul Adha 1442 Hijriyah.

“Ya jadi ada opsi kami akan meliburkan aktivitas klub dulu untuk menjaga kondisi pemain,” ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Jumat (16/07/21).

“Lebih baik menunggu dan mempersilakan pemain ke kampungnya untuk merayakan Idul Adha dengan keluarganya,” kata Munafri Arifuddin menambahkan.

Wiljan Pluim cs. akan memulai liburnya setelah melakoni uji coba pramusim Liga 1 2021/22 melawan klub amatir Makassar, yaitu PS Putra Banca.

Laga tersebut digelar tertutup dari awak media dan suporter di Lapangan Yon Zipur 8/SMG, Kabupaten Maros, Sabtu (17/07/21) sore nanti.