Liga Indonesia

Tak Ada Perayaan Meriah di HUT ke-28, Ini Harapan Ketua Viking Persib Club

Sabtu, 17 Juli 2021 20:51 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Anggota dan pengurus Viking Persib Club (VPC) berkumpul di depan sekretariat lamanya di Jalan Gurame, Kota Bandung, 2019 silam. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Anggota dan pengurus Viking Persib Club (VPC) berkumpul di depan sekretariat lamanya di Jalan Gurame, Kota Bandung, 2019 silam.

INDOSPORT.COM - Viking Persib Club (VPC) hari ini Sabtu (17/07/21) berulang tahun ke-28, meski begitu tidak ada perayaan meriah yang dilakukan oleh salah satu kelompok suporter Persib ini.

Menurut Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko, pada perayaan ulang tahun kali ini pihaknya tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang banyak orang, pasalnya saat ini sedang dalam suasana pandemi Covid-19.

Selain itu, pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, untuk itu Viking mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Herru menambahkan, meski tidak ada perayaan yang meriah dan mengundang banyak orang, Viking memanfaatkan teknologi untuk memperingati hari jadinya.

Sebagai informasi, biasanya dalam setiap perayaan ulang tahun, Viking selalu merayakannya dengan konvoi keliling kota Bandung dan melakukan ritual memandikan patung sepakbola di Jalan Tamblong, Kota Bandung.

"Gak ada (perayaan), paling lewat virtual ya, karena kita dimudahkan dengan teknologi tapi kalau di distrik kayanya ada perayaan, karena banyak juga distriknya," kata Herru, Sabtu (17/07/21).

"Tapi kalau dari pusat tidak ada, sekarang karena memahami keadaan PPKM jadi gak ada," jelas Herru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%