Liga Inggris

Jelang Florida Cup 2021, Arsenal Bakal Kedatangan Wajah-wajah Baru

Minggu, 18 Juli 2021 09:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marc Atkins/Getty Images
Jelang Florida Cup 2021, Arsenal Bakal Kedatangan Wajah-wajah Baru. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Jelang Florida Cup 2021, Arsenal Bakal Kedatangan Wajah-wajah Baru.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, kini sedang fokus menjalani persiapan untuk menyambut kompetisi musim 2021-2022 mendatang.

Arsenal baru saja selesai menjalani dua kali pertandingan uji coba pra musim. Di laga pertama, pasukan Mikel Arteta kalah 1-2 dari tim asal Skotlandia, Hibernian.

Terbaru, The Gunners kembali gagal mendulang kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh tim Skotlandia, Rangers FC di di Stadion Ibrox, Sabtu (17/07/21) malam WIB.

Setelah selesai menjalani dua laga uji coba itu, mereka akan bersiap menjalani tour pra musim ke Amerika Latin. Arsenal diundang bersama Inter Milan, Everton dan Millonarios untuk menjalani turnamen bernama Florida Cup 2021.

Jelang Florida Cup 2021, pelatih Arsenal yakni Mikel Arteta memberikan bocorkan kalau nantinya bakal ada wajah-wajah baru yang datang.

"Sekarang waktunya sedikit pemulihan. Kami telah berlatih keras, memainkan dua pertandingan, dan akan berangkat ke Amerika pekan depan," ujar Arteta dilansir laman resmi klub.

"Kami tidak memiliki pemain cedera, yang di mana itu sangat positif untuk pekan pertama. Kami akan mendapatkan wajah-wajah baru yang mungkin akan segera tiba, jadi kian positif," tururnya menambahkan.

Florida Cup 2021 dijadwalkan akan tersaji di di Camping World Stadium pada Senin (26/07/21) mendatang. Pertandingan perdana akan dibuka dengan pertandingan antara Arsenal vs Inter Milan.