Bursa Transfer

Pekan Depan, 2 Bintang Anyar Bakal Resmi Datang ke Arsenal

Sabtu, 17 Juli 2021 12:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Herman Dingler/BSR Agency/Getty Images
Albert Sambi Lokonga, pemain Anderlecht incaran Arsenal. Copyright: © Herman Dingler/BSR Agency/Getty Images
Albert Sambi Lokonga, pemain Anderlecht incaran Arsenal.

INDOSPORT.COM – Selambat-lambatnya pekan depan, Arsenal bakal resmi mendatangkan dua target di bursa transfer musim panas ini.

Dua bintang bidikan Arsenal di bursa transfer musim panas ini adalah Sambi Lokonga (Anderlecht) dan Ben White (Brighton & Hove Albion).

Kabar kepastian kedatangan Lokonga dan White ke Arsenal telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano, pakar bursa transfer kenamaan asal Italia.

Romano dalam tulisannya di akun Twitter pribadinya menyebutkan jika Arsenal tengah berusaha untuk segera mengumumkan kedatangan Lokonga dan Ben White yang diperkirakan bakal selesai beberapa hari lagi.

Saat ini, Romano menyatakan jika Lokonga telah berada di tahap akhir dalam proses negosiasi dan siap untuk berganti seragam secara resmi.

Sementara White selangkah lagi bakal merampungkan proses transfer dan akan segera menjadi bagian dari skuat Arsenal secara resmi.

Lokonga nantinya diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Granit Xhaka yang memutuskan untuk hijrah ke AS Roma.

Sementara Ben White nantinya akan diplot sebagai pengganti David Luiz yang telah hengkang usai kontraknya tak diperpanjang Arsenal.