Bola Internasional

Sedih! Arsenal Tumbang dari Tim Kacangan Eropa di Laga Uji Coba

Rabu, 14 Juli 2021 08:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Catherine Ivill/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang pemain Arsenal Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang pemain Arsenal

INDOSPORT.COM Arsenal terpaksa harus menanggung malu lantaran baru saja kalah dari ‘tim kacangan’ Eropa, Hibernian di laga uji coba, Rabu (14/07/21) dini hari WIB.

Laga persahabatan antara Hibernian vs Arsenal berakhir dengan kekalahan The Gunner yakni dengan skor 1-2 di Stadion Easter Road, Edinburgh.

Kekalahan ini pun membuat Meriam London nampak menyedihkan karena mereka membawa para pemain andalahannya seperti Willian, Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette dan bahkan striker utamanya yakni Pierre-Emmerick Aubameyang.

Namun meski sempat mendominasi serta membawa sejumlah pemain utamanya, namun nyatanya Arsenal tak mampu memenangkan pertandingan atas tim asal Skotlandia tersebut.

Blunder yang dilakukan oleh kiper muda Arsenal yakni Arthur Okonkwo pun membuat pertahanan skuat asuhan Mikel Arteta kebobolan lebih dulu oleh gol yang dicetak Martin Boyle pada menit ke-21.

Kemudian Hibernian semakin unggul atas Arsenal lewat tandukkan Daniel Mackay di menit ke-69, yang memanfaatkan sepak pojok dari Paul Hanlon dengan baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%