Liga Inggris

Batal ke PSG, Bintang Arsenal Minta Dilepas ke Inter Milan

Sabtu, 10 Juli 2021 00:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© James Williamson - AMA/Getty Images
Batal ke PSG, Bintang Arsenal Minta Dilepas ke Inter Milan. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Batal ke PSG, Bintang Arsenal Minta Dilepas ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan akan menyetujui permintaan bintangnya yaitu Hector Bellerin untuk keluar pada bursa transfer musim panas ini.

Hector Bellerin sebelumnya santer dikaitkan bakal hengkang dari Arsenal ke jawara Serie A Italia musim lalu yakni Inter Milan, dan klub Ligue 1 Prancis, PSG.

Akan tetapi, PSG sudah pasti tidak akan merekrut Hector Bellerin karena mereka baru saja mendaratkan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Hal tersebut membuat Inter Milan ingin mencari pengganti Achraf Hakimi dan kini jadi yang terdepan untuk mengamankan jasa bek sayap Arsenal.

Dilansir dari The Sun, prioritas utama The Gunners adalah penjualan langsung. Namun mereka dilaporkan cukup terbuka melepas Bellerin dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen di akhir masa pinjaman.

Status kepindahan Bellerin ke Inter Milan nantinya bisa diubah menjadi transfer permanen dengan mahar transfer dari 17 juta hingga 21 juta poundsterling.

Akan tetapi, harapan Arsenal untuk menjual Hector Bellerin kemungkinan bisa batal karena Nerazzurri saat ini juga memprioritaskan pemain PSV Eindhoven, Denzel Dumfries, sebagai pengganti Achraf Hakimi.