Bursa Transfer

Inter Milan Bakal Datangkan Wonderkid Denmark, Christian Eriksen Baru?

Jumat, 9 Juli 2021 14:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMInter Milan selangkah lagi bakal resmi mendatangkan wonderkid Denmark berusia 17 tahun, Silas Andersen, dari FC Copenhagen.

Silas Andersen, gelandang muda penuh talenta asal Denmark yang baru berusia 17 tahun, selangkah lagi bakal resmi menjadi bagian dari Inter Milan.

Laporan dari ahli transfer kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan jika Silas Andersen selangkah lagi bakal diboyong dari Copenhagen dan resmi menjadi milik Inter Milan.

Sementara FCInter1908 secara lebih lanjut menyebutkan jika Silas Andersen akan menandatangani kontrak profesional dengan Inter Milan selambat-lambatnya akhir pekan ini waktu Italia.

Andersen adalah talenta Denmark yang disebut oleh pemandu bakat Inter Milan sebagai bintang muda terbaik di generasinya.

Menurut laporan dari pemandu bakat Inter Milan, Silas Andersen adalah gelandang muda pekerja keras yang diberkahi dengan kemampuan teknik mumpuni.

Kapten FC Copenhagen U-19 ini nantinya akan bergabung dengan Inter Milan Primavera yang bakal diasuh oleh legenda klub, Christian Chivu mulai musim depan.

Sama-sama dari Denmark, apakah Silas Andersen bisa menjadi Christian Eriksen baru?