Liga Italia

Simone Inzaghi Masih Tunggu Eriksen Sebelum Belanja Pemain

Kamis, 8 Juli 2021 02:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi, menyatakan dirinya masih akan menunggu kepastian kabar dari Christian Eriksen. Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi, menyatakan dirinya masih akan menunggu kepastian kabar dari Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi, menyatakan dirinya masih akan menunggu kepastian kabar dari Christian Eriksen. Eks pelatih Lazio itu menjamin akan menerima Eriksen di Inter Milan dengan tangan terbuka.

“Saya juga berbicara dengan Eriksen sebelum Euro, bukan setelahnya. Aku mengandalkannya. Inter melakukan pekerjaan yang baik dalam mengontrak Calhanoglu, yang merupakan pemain penting. Eriksen punya waktu untuk kembali, kami menunggunya dengan tangan terbuka,” ujar Inzaghi memastikan seperti dikutip dari Football Italia.

Seperti diketahui, musibah terjadi menimpa Christian Eriksen sewaktu membela Timnas Denmark di Euro 2020. Eriksen tiba-tiba kolaps di pengujung babak pertama ketika timnya melawan Finlandia di Kopenhagen.

Kondisi Eriksen sendiri sudah kembali pulih. Namun, pemain 28 tahun itu harus menjalani sisa hidup dengan perangkat pengontrol jantung yang tertanam di dalam tubuhnya.

Menurut regulasi sepak bola Italia, pemain dengan alat pacu jantung tidak diizinkan untuk merumput di Serie A atau pun Serie B. Situasi ini membuat masa depan Christian Eriksen di Inter Milan terancam.

Meski begitu, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Simone Inzaghi sendiri sudah menjamin dirinya akan menerima Eriksen andai sang pemain tetap bisa melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola profesional.