Bursa Transfer

Detik-detik Menentukan Transfer Locatelli, Menuju Arsenal atau Juventus?

Senin, 5 Juli 2021 19:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Manuel Locatelli Copyright: © Getty Images
Manuel Locatelli

INDOSPORT.COM - Kepindahan bintang timnas Italia di Euro 2020, Manuel Locatelli memasuki detik detik menentukan. Eks AC Milan itu disebut bakal segera mempunyai klub baru.

Setidaknya ada dua klub yang kini bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Manuel Locatelli, yakni Juventus dan Arsenal. Publik kemungkinan bakal mengetahui pelabuhan mana ia pilih dalam waktu dekat.

Melansir dari CalcioMercato, Juventus paling depan dalam perburuan. Mereka diklaim ingin menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin.

Pasukan Massimiliano Allegri sadar akan ketertarikan Arsenal yang sewaktu-waktu siap menikung. Terlebih, klub London Utara telah mengajukan tawaran resmi kepada Sassuolo.

Sassuolo setidaknya menginginkan tebusan senilai 34,2 juta pound (sekitar Rp681 miliar), namun Juventus dikabarkan tidak siap untuk membayar sejumlah itu.

Negosiasi akan berlanjut setelah kedua klub menjadwalkan untuk mengadakan pertemuan. Manuel Locatelli saat ini belum bersedia membocorkan masa depannya karena ingin fokus membela Italia di Euro 2020.

"Ketika Anda terlibat dalam kompetisi yang begitu penting, Anda hanya fokus pada tugas yang ada,” kata Locatelli pada bulan Juni.

"Kami melihat anak-anak di jalan ketika kami melakukan perjalanan ke pertandingan kami melambaikan bendera, jadi cukup mudah untuk tetap fokus pada pertandingan," terangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%