Bursa Transfer

3 Klub Elite Eropa Bisa Gagalkan Transfer Locatelli ke Juventus

Jumat, 25 Juni 2021 18:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Keinginan Juventus untuk mendapatkan gelandang Italia yang tengah naik daun, Manuel Locatelli, bisa saja pupus dijegal oleh tiga klub elite Eropa ini.

Sejak beberapa bulan yang lalu dan puncaknya di gelaran Euro 2020 ini, Juventus berkeinginan untuk memboyong Manuel Locatelli ke Turin.

Proses negosiasi telah berlangsung. Kabarnya, demi memuluskan jalan Locatelli ke Turin, Juventus rela menumbalkan salah satu talenta mudanya yakni Radu Dragusin atau yang biasa dijuluki sebagai Van Dijk-nya Rumania.

Selain menumbalkan Dragusin, Juventus juga dikabarkan siap merogoh kocek senilai 26 juta poundsterling (sekitar Rp520 miliar) untuk membuat Sassuolo rela melepas salah satu andalannya itu.

Namun usaha Juventus untuk mendapatkan Locatelli di bursa transfer musim panas mendatang tampaknya tak akan berjalan mulus.

Juventus mesti menghadapi persaingan sengit dari tiga klub elite Eropa yang dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tanga neks AC Milan itu.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Chelsea berpeluang untuk menjegal Juventus dalam perburuan untuk mendapatkan Locatelli.

Juventus rentan dijegal oleh PSG, Real Madrid, dan Chelsea yang diketahui juga berminat dengan talenta istimewa yang dimiliki oleh Manuel Locatelli.