Bola Internasional

Sadar Kariernya Meredup Usai Euro 2020, Ronaldo Mengemis ke Juventus

Senin, 5 Juli 2021 15:57 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Tibor Illyes - Pool/Getty Images
Hasil buruk yang diterima Cristiano Ronaldo dari Euro 2020 berdampak pada masa depan kariernya di Juventus. Copyright: © Tibor Illyes - Pool/Getty Images
Hasil buruk yang diterima Cristiano Ronaldo dari Euro 2020 berdampak pada masa depan kariernya di Juventus.

INDOSPORT.COM - Hasil buruk yang diterima Cristiano Ronaldo dari Euro 2020 berdampak pada masa depan kariernya di Juventus.

Setelah sempat lama dikabarkan akan hengkang dari Juventus bahkan sebelum kontraknya habis yakni pada 30 Juni 2022, kini Ronaldo dikabarkan berharap Si Nyonya Tua bisa memperpanjang masa baktinya.

Hal ini dilansir dari La Gazzetta dello Sport yang melaporkan bahwa sang bintang sudah meminta agennya, Jorge Mendes untuk bernegosisasi dengan manajemen Juventus.

Ronaldo berharap bisa mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun hingga 30 Juni 2023.

Kabar ini cukup mengejutkan pasalnya sudah sejak lama Ronaldo dikabarkan berniat untuk meninggalkan Juventus, namun kini justru bersikap sebaliknya.

Usut punya usut, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa permintaannya tersebut dikarenakan CR7 ditolak Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU).

Sejak dimulainya bursa transfer musim panas 2021, Jorge Mendes sudah sibuk menawarkan jasa sang klien ke dua klub yang dinilai memiliki kesanggupan finansial untuk membayar gaji Ronaldo.

Namun pada akhirnya baik PSG dan MU memilih untuk mendatangkan beberapa pemain muda berpotensi dibanding seorang Ronaldo.

Raksasa Prancis dikabarkan sudah mengangtongi tanda tangan Georginio Wijnaldum (Liverpool), Achraf Hakimi (Inter Milan), Sergio Ramos (Real Madrid) dan Gianluigi Donnarumma (AC Milan).

Sedangkan Si Setan Merah, memilih mendatangkan Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raphael Varane (Real Madrid) dan Eduardo Camavinga (Stade Rennes).