Bursa Transfer

Legenda Juventus Bongkar Konflik Cristiano Ronaldo dengan Rekan Setim

Minggu, 4 Juli 2021 20:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, David Trezeguet, turut mengomentari rumor Cristiano Ronaldo yang dikabarkan bakal angkat kaki dari Turin.

Berbicara pada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (03/07/21) David Trezeguet menyampaikan jika megabintang Juventus tersebut mempunyai masalah dengan rekan setimnya.

"Tentu saja, ada beberapa masalah dengan rekan satu timnya, dia menunjukkan itu, tetapi dia mencetak 100 gol." ungkap David Trezeguet.

Lebih jauh, eks striker Juventus itu mengakui jika tak banyak pelatih yang mampu mengeluarkan potensi terbaik Cristiano Ronaldo.

David Trezeguet menyebut hanya Zinedine Zidane yang mampu menggali potensi Cristiano Ronaldo. "Tidak ada yang bisa mengelolanya seperti Zidane, Mungkin Juve tidak memiliki dialog tertentu," ujarnya.

“Seorang pelatih dapat mengambil pemain, menunjukkan kepadanya permainan dan berkata: 'Lihat, Anda berjalan selama 90 menit. Beri saya bantuan untuk menang'. Ada pemain yang membuat Anda menang dan Anda tidak bisa melawan mereka," tambahnya.

"Ronaldo membuat Anda menang, dan begitu juga pemain seperti Paulo Dybala. Namun selain keduanya dan yang lainnya dengan segala hormat menurut saya kurang." katanya.

Komentar David Treguet tersebut seolah mengipas-ngipasi kepergian Cristiano Ronaldo di tengah masa depannya yang masih buram.

Sejumlah klub tertarik mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo, termasuk kemungkinan kembalinya ke Old Trafford bersama Manchester United.

Real Madrid juga dikabarkan senang hati memulangkan pemain yang memberi mereka banyak gelar itu.

Namun hingga saat ini belum ada langkah yang konkret bagi Juventus untuk menjualnya

Kontrak pemenang Ballon d'Or lima kali itu tinggal satu tahun lagi, klub mencoba memperpanjangnya atau berisiko kehilangan secara gratis tahun depan.