Bursa Transfer

Ingin Bawa Pulang Ronaldo, Perang Nomor 7 di Man United Bakal Terjadi

Jumat, 2 Juli 2021 03:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Rencana Manchester United yang ingin membawa pulang Cristiano Ronaldo berpotensi hadirkan prahara di ruang ganti, terutama soal perebutan nomor punggung 7.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sendiri memang ingin menyudahi karirnya di Juventus, lantaran selama tiga tahun terakhir dirinya selalu gagal meraih gelar Liga Champions.

Ditambah lagi, Juventus kini tengah mengalami kesulitan finansial karena terdampak krisis virus corona. Gaji Cristiano Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per musim, jadi beban tersendiri bagi Si Nyonya Tua.

Dari sekian banyak rumor, Manchester United disebut paling serius untuk dapatkan jasa Ronaldo sekaligus bereuni dengan bintang asal Portugal itu musim depan.

Melansir dari laman The Mirror, Manchester United dikabarkan sudah memberikan tawaran kontrak secara formal kepada Ronaldo.

Selain itu, mereka juga menyebut jika The Red Devils merupakan pihak pertama yang memberikan penawaran resmi pada CR7 sejauh ini.

Meski sudah ajukan tawaran, namun tak diketahui secara jelas berapa lama durasi kontrak atau besaran gaji yang nanti akan diterima Ronaldo andai kembali ke Old Trafford nanti.

Andai Cristiano Ronaldo resmi hengkang ke Manchester United, perang dingin demi memperebutkan nomor punggung bakal terjadi di ruang ganti Setan Merah.