Bursa Transfer

Jika Cristiano Ronaldo Pergi, Juventus Siap Buru Tiga Nama Ini

Kamis, 1 Juli 2021 21:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© gettyimages
Gabriel Jesus, Mauro Icardi dan Dusan Vlahovic. Copyright: © gettyimages
Gabriel Jesus, Mauro Icardi dan Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Kabar yang berhembus soal Cristiano Ronaldo ingin mencari persinggahan anyar membuat Juventus diisukan sedang bersiaga pada bursa transfer musim panas ini.

Demi menanggulangi kepergian mega bintang asal Portugal tersebut Si Nyonya Tua telah menyiapkan daftar penyerang baru untuk musim 2021/2022 mendatang.

Ronaldo sendiri sudah menghabiskan tiga musim penuh sejak transfernya dari Real Madrid seharga 117 juta Euro diresmikan. Untuk ukuran pemain sekaliber dirinya, pencapaian sejauh ini di Turin tidak terlalu mengesankan.

Selama merumput di Allianz Stadium, tidak ada gelar Liga Champions ataupun Ballon d'Or yang mampu dipamerkan Ronaldo. Ia 'hanya' sanggup membawa Juve menjuarai dua Scudetto dan Piala Super Italia plus satu Coppa Italia. Musim lalu meski jadi pemain tersubur Serie A dengan 29 gol gelar justru lepas ke tangan Inter Milan.

Wajar apabila Ronaldo tergugah untuk pindah lagi. Meski Juve akan dilatih lagi oleh Massimiliano Allegri yang sudah mempersembahkan lima scudetto beruntun dan dua medali perak Liga Champions namun kapten timnas Portugal tersebut bisa saja hengkang apabila ada tawaran yang cocok dari Paris Saint-Germain atau bahkan Amerika Serikat dan Timur Tengah.

Sejauh ini ada tiga nama yang telah masuk sasaran Juve untuk menambal lubang yang akan segera dibuat Ronaldo. La Vecchia Signora siap memboyong salah satu diantara Dusan Vlahovic, Gabriel Jesus, dan Mauro Icardi.