Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang, Juventus Angkat Suara

Jumat, 2 Juli 2021 00:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi Ronaldo setelah mencetak Hattrick Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi Ronaldo setelah mencetak Hattrick

INDOSPORT.COM - Pihak Juventus akhirnya angkat suara untuk menjawab rumor tentang keinginan Cristiano Ronaldo yang dikabarkan ingin hengkang.

Belakangan beredar kabar jika Cristiano Ronaldo ingin menyudahi kariernya di Juventus. Pasalnya selama tiga tahun terakhir, Ronaldo selalu gagal meraih gelar Liga Champions.

Ditambah lagi Juventus kini tengah mengalami kesulitan finansial karena terdampak krisis virus corona. Gaji Cristiano Ronaldo yang jumlahnya mencapai 31 juta euro per musim menjadi beban tersendiri bagi Si Nyonya Tua.

Oleh sebab itu beredar kabar jika Ronaldo ingin hengkang di bursa transfer musim panas ini. Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi dua klub potensial untuk menampung CR7.

Meski demikian, kini rumor tersebut telah ditepis oleh pihak Juventus. Hal itu diketahui dari postingan jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano yang diunggah ke media sosial Twitter pada, Kamis (01/07/21).

Dalam postingan tersebut, Romano menjelaskan tentang kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk tetap bertahan di Juventus.

"Saat ini kami tidak menerima sinyal dari Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan klub di musim panas ini. Kami senang Cristiano kembali bersama kami begitu musim baru akan dimulai," ujar Cherubini selaku Direktur Olahraga Juventus.