Bursa Transfer

Selain Renato Sanches, Inilah Daftar Gelandang Bidikan Liverpool

Kamis, 1 Juli 2021 21:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Renato Sanches masuk bidikan Liverpool. Copyright: © Getty Images
Renato Sanches masuk bidikan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Liverpool tengah mencari gelandang anyar sepeninggal Georginio Wijnaldum yang menyeberang ke Paris Saint Germain (PSG). Setidaknya ada lima nama teratas yang dikaitkan dengan The Reds baru-baru ini.

Nama gelandang Portugal Renato Sanches menjadi daftar teratas yang masuk radar transfer Liverpool.

Liverpool sendiri gagal menyepakati kontrak baru dengan Wijnaldum, yang secara resmi meninggalkan Anfield setelah enggan kontraknya berakhir.

Wijnaldum kini menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dan bergabung dengan skuad asuhan Mauricio Pochettino, yang pernanh mencoba mengontraknya di saat menukangi Tottenham.

Masih belum jelas apakah Jurgen Klopp akan segera memboyong pengganti Wijnaldum, yang beberapa musim tampil apik dan menjadi aktor dalam kesuksesan Liverpool di kandah Liga Premier maupun Liga Champions.

Sejatinya, Liverpool sendiri mempunyai wonderkid Curtis Jones. Nama Curtis Jones bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Wijnaldum ketimbang mengahrapkan Nabi Keita yang tampil mengecewakan.

Menurut Goal, sedikitnya ada lima gelandang yang dikaitkan dengan The Reds. Nama Renato Sanches menjadi daftar teratas dari 4 nama lainnya.

Renato Sanches sendiri mengalami masa-masa sulit saat dipinjamkan ke Swansea pada musim 2017/18, tetapi sejak kembali bermain di Lille, performa Renato Sanches seolah terkerek kembali.

Di mana ia menjadi pemain penting dalam kesukseskan Lille memenangkan gelar Ligue 1 musim lalu. Renato Sanches juga menarik perhatian di Euro 2020 meskipun Portugal tersingkir oleh Belgia.