Bola Internasional

Prediksi Copa America 2021 Brasil vs Chile: Final Kepagian

Kamis, 1 Juli 2021 21:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan babak perempatfinal Copa America 2021 antara Brasil vs Chile, Sabtu (03/07/21) pukul 07.00 WIB di Stadion Nilton Santos. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan babak perempatfinal Copa America 2021 antara Brasil vs Chile, Sabtu (03/07/21) pukul 07.00 WIB di Stadion Nilton Santos.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan babak perempatfinal Copa America 2021 antara Brasil vs Chile, Sabtu (03/07/21) pukul 07.00 WIB di Stadion Nilton Santos.

Brasil akan bertemu dengan Chile yang sampai saat ini belum mampu menemukan konsistensi di gelaran Copa America 2021 ini.

Kemenangan adalah hal wajib untuk membuat Brasil melaju ke semifinal Copa America 2021 dengan status tak terkalahkan.

Sementara Chile akan ngotot meraih kemenangan, apalagi mereka membawa misi untuk mencegah dominasi Brasil dan Argentina di ajang Copa America.

Brasil lolos ke perempatfinal ini dengan status juara grup dan belum terkalahkan hingga saat ini. Mereka mencatatkan 3 kemenangan dengan 1 hasil imbang dan berhak atas 10 poin.

Sementara Chile harus puas melaju ke perempatfinal dengan finis di posisi ke-4. Mereka hanya menang 1 kali dengan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Raihan yang hanya membuat mereka mengkoleksi 5 poin.

Laga diprediksi akan berjalan sangat ketat mengingat kedua tim ini adalah salah dua kekuatan sepakbola di Amerika Selatan dan menjadi kandidat juara di Copa America 2021 ini.

Players to Watch:

Neymar (Brasil)

Laga Brasil vs Chile menjadi kesempatan bagi Neymar untuk menambah pundi golnya. Saat ini Neymar telah berhasil mengkoleksi 2 gol dan terpaut 1 gol dari Lionel Messi di urutan teratas.

Ben Brereton (Chile)

Ini saatnya Brereton kembali membuktikan jika Inggris keliru telah menyia-nyiakan talenta seperti dirinya. Ketajaman bomber berusia 22 tahun ini diharapkan bisa menghadirkan kejutan untuk Chile.