Bola Internasional

Jadwal Perempat Final Copa America 2021: Brasil Hadapi Lawan Berat, Argentina Mujur

Kamis, 1 Juli 2021 09:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal lengkap babak perempat final Copa America 2021. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal lengkap babak perempat final Copa America 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap babak perempat final Copa America 2021, di mana Brasil akan menghadapi lawan berat, sedangkan Argentina mujur.

Terdapat delapan tim berhasil lolos ke babak perempat final Copa America 2021, setelah menyelesaikan rangkaian pertandingan babak fase Grup pada Selasa (29/06/21) kemarin.

Kedelapan tim tersebut yakni Argentina, Uruguay, Paraguay, dan Chile yang menjadi empat tim terbaik di Grup A, sedangkan di Grup B diwakili oleh Brasil, Peru, Kolombia, dan Ekuador.

Sementara itu, dua tim lainnya yaitu Bolivia dan Venezuela gagal lolos ke babak selanjutnya karena hanya mampu menjadi juru kunci di klasemen grup masing-masing.

Laga antara Peru vs Paraguay yang berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico akan menjadi pertandingan pembuka di fase knockout kali ini.

Lalu dilanjutkan dengan laga seru di mana Brasil bakal berhadapan dengan lawan berat yakni Chile di Olympic Stadium. Meski diunggulkan dalam laga ini, namun Neymar dkk tak boleh meremehkan lawannya.

Sebab La Roja memiliki juga cukup diunggulkan dalam pertandingan bergengsi ini, di mana mereka juga pernah mengalahkan Argentina dalam dua laga final Copa America 2015 dan 2016.

Maka pertandingan antara Brasil vs Chile bisa menjadi salah satu laga menarik di babak perempat final Copa America 2021 kali ini.