Liga Italia

Operasinya Sukses, Arthur Melo Sudah Tidak Sabar Comeback Bela Juventus

Minggu, 18 Juli 2021 21:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© juventus.com
Arthur Melo saat diperkenalkan klub Liga Italia Juventus. Copyright: © juventus.com
Arthur Melo saat diperkenalkan klub Liga Italia Juventus.

INDOSPORT.COM - Gelandang sentral Juventus, Arthur Melo, membagikan kabar terbaru mengenai cedera kaki kanannya. Pasca-operasi, pemain asal Brasil tersebut hanya tinggal menunggu pulih sebelum bisa kembali merumput.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Melo mengaku senang proses di meja bedah berjalan lancar. Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya.

"Operasi dan segalanya berjalan mulus dan sekarang aku berada di rumah. Saya butuh operasi agar bisa terbebas dari cedera ini dan bermain lagi tanpa gangguan rasa sakit," tulis Arthur Melo di kolom keterangan foto.

"Teruntuk dr. Piana dan staf medis Juventus, saya mengucapkan terima kasih. Saya merasa aman dalam naungan mereka dan 100 persen siap untuk kembali lagi musim depan," tambahnya lagi.

Cedera Arthur sebenarnya sudah terjadi sejak Desember 2020, tepatnya saat Juventus berhadapan dengan Atalanta di Allianz Stadium.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut bahkan tidak bisa menyelesaikan satu babak dan digantikan Adrien Rabiot di laga yang berkesudahan 1-1 itu.

Opsi untuk segera melakukan operasi tidak bisa diambil saat itu menurut pelatih Andrea Pirlo yang masih bertugas. Pasalnya, Juventus tidak akan sanggup bertahan tanpa Arthur saat target finis di zona Liga Champions tercapai.

Pada akhirnya, La Vecchia Signora bisa menyelesaikan musim di posisi keempat dengan 78 poin. Hanya berbeda selisih gol dengan La Dea yang bertengger satu tangga lebih tinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%