Bursa Transfer

Chelsea Resmi Lepas Bakat Mudanya ke Rival Sekota

Senin, 19 Juli 2021 14:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© John Walton/PA Images via Getty Images
Marc Guehi, bintang muda Chelsea hengkang ke Crystal Palace. Copyright: © John Walton/PA Images via Getty Images
Marc Guehi, bintang muda Chelsea hengkang ke Crystal Palace.

INDOSPORT.COMChelsea resmi melepas pemain bakat mudanya, Marc Guehi ke rival sekotanya yakni Crystal Palace secara permanen, Senin (19/07/21).

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Chelsea di laman resminya, di mana Marc Guehi selaku jebolan akademi klub telah meninggalkan Stamford Bridge.

“Marc Guehi hari ini telah menandatangani kontrak dengan sesama klub Premier League yaitu Crystal Palace dengan kesepakatan permanen.

“Guehi sekarang akan pindah ke Selhurst Park dan bergabung dengan bos baru Eagles, Patrick Vieira. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan Marc dan berterima kasih atas kontribusinya selama membela Chelsea,” tulis pernyataan resmi klub.

Melansir informasi tambahan dari Football London, Guehi telah dikontrak oleh Crystal Palace selama lima tahun, dengan biaya transfer senilai 18 juta poundsterling (Rp359 miliar).

Sebelumnya Marc Guehi dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Chelsea, setelah Thomas Tuchel dilaporkan berniat untuk memasukan namanya dalam skuad utama klub pada musim ini.

Namun Marc Guehi memutuskan untuk hengkang dari Chelsea karena tertarik dengan penawaran cukup menguntungkan yang disodorkan oleh Crystal Palace.