Bursa Transfer

Demi Haaland yang Digoda Juventus, Chelsea Siap Singkirkan Penyerang Mandulnya

Senin, 19 Juli 2021 13:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Chelsea siap menyingkirkan penyerang mandulnya yakni Timo Werner demi mendapatkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini.

Timo Werner telah menjalankan musim 2020/2021 dengan cara yang menyedihkan. Setelah dibeli dengan harga mahal dari RB Leipzig, Werner hanya mampu mencetak enam gol dari 35 pertandingan di Liga Inggris.

Dia telah menyia-nyiakan banyak peluang emas yang bisa diraihnya musim lalu. Kini meskipun kontrak Timo Werner masih tersisa empat tahun, Chelsea dilaporkan tertarik untuk menjualnya atau menukarnya dengan Erling Haaland.

Haaland sendiri telah menjalani musim 2020/2021 dengan cara yang menakjubkan. Pemain Borussia Dortmund itu tercatat telah mencetak 27 gol dari 28 pertandingan yang dilakoni di Bundesliga Jerman.

Jika ditotal, torehan Erling Haaland sudah mencapai 41 gol di semua kompetisi.  Sontak, Chelsea pun tergiur untuk mendapatkan Haaland. Tim berjuluk The Blues itu siap menukar Timo Werner plus tawaran uang tunai dengan jumlah yang menggiurkan.

Meski demikian, Borussia Dortmund menolak tawaran tersebut. Pasalnya klub berjuluk Die Borussen itu baru saja kehilangan pemain andalannya yakni Jadon Sancho. Selain diincar Chelsea, Erling Haaland juga diincar oleh Juventus.