Liga Spanyol

Tunjukkan Semangat Membara, Depay Tak Sabar Berpetualang Bersama Barca

Selasa, 20 Juli 2021 17:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Belanda, Memphis Depay diketahui telah tiba di Barcelona. Selanjutnya Depay akan berlatih bersama skuad Blaugrana.

Memphis Depay dijadwalkan menjalani sesi latihan pertamanya  pada hari ini, Selasa (20/07/21). Pemain asal Belanda itu mengaku sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru bersama Barcelona.

Memphir Depay menandatangani kontrak dengan Blaugrana melalui kesepakatan Bosman setelah kontraknya dengan Olympique Lyon berakhir.

Kehadiran Depay di Camp Nou disambut bahagia oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Kedua orang itu pernah dipersatukan di Timnas Belanda. Saat itu Koeman dipercaya untuk menukangi tim berjuluk Oranje tersebut.

Setelah mendarat di Barcelona, pemain berusia 27 tahun itu langsung memperkenalkan dirinya kepada para penggemar.

"Halo teman-teman, ini Memphis, saya baru saja mendarat di Barcelona dan saya sangat bersemangat untuk tantangan baru, petualangan baru. Saya berharap dapat melihat kalian segera di stadion," ujar Memphir Depay di media sosial.

Depay juga berbicara tentang harapannya selama di Barcelona. Serta mengucapkan terima kasih kepada Ronald Koeman atas dukungannya.

"Dia memberi saya kepercayaan diri ketika saya cedera dan melihat pemulihan saya. Dia mendukung kepindahan saya ke sini, ke klub terbesar di dunia, dan saya siap memberikan yang terbaik," sambungnya lagi.

Meski sudah tiba di Barcelona, Memphis Depay belum diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan baru mereka.