Bursa Transfer

AS Roma Siapkan Penawaran untuk Top Skor Copa America 2021

Rabu, 21 Juli 2021 03:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Luis Diaz, top skor Copa America 2021 sekaligus bintang andalan FC Porto yang kabarnya tengah diburu oleh AS Roma. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Luis Diaz, top skor Copa America 2021 sekaligus bintang andalan FC Porto yang kabarnya tengah diburu oleh AS Roma.

INDOSPORT.COMAS Roma dikabarkan tengah mempersiapkan penawaran untuk mendapatkan top skor Copa America 2021 yang juga merupakan bintang andalan FC Porto, Luis Diaz.

Luis Diaz, bintang Porto sekaligus andalan Kolombia di pergelaran Copa America 2021 ini, menjadi nama terbaru yang muncul dalam kabar mengenai rumor transfer AS Roma.

Laporan dari WinSports menyebutkan jika AS Roma tengah mempersiapkan penawaran sebesar 25 juta euro (sekitar Rp428,2 milyar) plus bonus untuk menebus Luis Diaz dari Porto di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun baru bergabung dengan Porto di bursa transfer musim panas tahun 2019 silam, tapi penampilan menawan Diaz di Copa America 2021 agaknya sudah cukup menjadi alasan kuat bagi AS Roma untuk memboyongnya ke Olimpico.

Seperti diketahui, Diaz berhasil menyabet gelar top skor Copa America 2021 bersanding dengan Lionel Messi, mega bintang Argentina, dengan koleksi gol yang sama, yakni 4 gol.

Kabarnya, penawaran formal dari AS Roma akan dilayangkan ketika mereka bersua dengan Porto dalam laga persahabatan yang bakal digelar di Campo Bela Vista pada Kamis (29/07/21) mendatang.

AS Roma diketahui memang bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini. Di bawah arahan pelatih anyar mereka, Jose Mourinho, Giallorossi telah resmi mendatangkan tiga pemain anyar.

Satu (Rui Patricio) datang di bursa transfer musim panas ini, sementara dua lainnya (Roger Ibanez dan Bryan Reynolds) dipermanenkan usai tampil apik selama masa pinjaman.