Bola Internasional

Top Skor Copa America 2021 Ketahuan Main Tarkam di Kampung Halaman

Sabtu, 17 Juli 2021 14:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Luiz Diaz, pemain FC Porto asal Kolombia. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Luiz Diaz, pemain FC Porto asal Kolombia.

INDOSPORT.COMTop skor Copa America 2021, Luis Diaz, kedapatan bermain sepak bola antar kampung (tarkam) saat pulang ke kampung halamannya.

Diaz, bintang Kolombia yang bersinar di Copa America 2021 ini, tampak nyantai dan menikmati permainan sepak bola tarkam yang ia mainkan di kampung halaman.

Dalam video singkat yang diunggah oleh @Goal_en_espanol, tampak Diaz bermain dengan jersey Kolombia di atas lapangan yang berdebu.

Ia tampak bahagia dan memamerkan skill olah bola yang membuat banyak penonton bertempik sorak kegirangan melihat bintang idolanya itu bermain di depan mata mereka.

Diaz diketahui berhasil menyabet gelar top skor Copa America 2021 bersanding bersama Lionel Messi dengan koleksi 4 gol.

Tampil gemilang dan berhasil menyabet gelar bergengsi itu, Diaz juga sukses mengantarkan Kolombia meraih gelar juara ketiga usai mengandaskan perlawanan Peru dengan skor tipis 3-2.

Dalam pertandingan sengit itu, Diaz diketahui berhasil mencetak 2 gol. gol terakhir yang ia cetak sekaligus menjadi gol kemenangan Kolombia di laga tersebut.

Sebelumnya ia nyaris membawa Kolombia tampil di partai puncak. Ia berhasil mencetak gol penyama kedudukan di laga semifinal Copa America 2021 kontra Argentina.

Gol yang membuat laga semifinal Copa America 2021 antara Argentina vs Kolombia itu berlanjut ke babak adu penalti.

Sayang keberuntungan masih belum menaungi Kolombia. Tiga eksekutor mereka gagal memuntaskan tugasnya dengan baik dan memberikan kesempatan untuk Argentina tampil di final Copa America 2021.